10/29/10

Terlahir dari sebuah Inspirasi.

Terinspirasi dari begitu banyaknya orang yang menggunakan situs Social Media untuk mengupdate status mereka, maka dibuatlah sebuah situs yang secara khusus dapat digunakan sebagai tempat untuk mengupdate dan menyimpan semua status harian kita.

http://My-Status.net

Di sini kami tidak menggunakan .com seperti media social lainnya (Facebook atau Twitter). Tapi kami menggunakan akhiran .net karena situs ini memang secara khusus dibuat untuk kamu yang ingin membangun jaringan (net = network) dengan teman-teman lainnya.

My-Status.net adalah sebuah "Social Media" yang dapat kamu gunakan untuk menjalin hubungan dan berinteraksi dengan orang lain. Berbeda dengan Twitter, di situs ini kamu dapat mengupdate status hingga 300 karakter lho! Sangat banyak bukan? :)

Mereka yang menyukai status yang kamu tulis, boleh berlangganan (subscribe). Berlangganan secara gratis tentunya.. Ini berarti setiap status yang kamu tulis di halaman status anda, akan tertampil di halaman status mereka juga. Jadi mereka tidak akan ketinggalan berita dari kamu. Seru bukan? Semakin banyak langganan yang kamu miliki maka semakin besar pula jaringan yang telah kamu bangun..

Oiya... kamu juga bisa mengundang (invite) semua teman-teman, keluarga dan saudara tuk ikut bergabung bersama-sama kamu. Sehingga sesama saudara, keluarga maupun teman tetap dapat saling berhubungan dan bersilahturahmi satu sama lain.. Asyik bukan?

Sangat banyak lho fitur-fitur yang dapat kamu gunakan di http://my-status.net

Beberapa diantaranya adalah kamu akan memperoleh sebuah halaman status pribadi yang dapat diutak-atik tampilannya agar lebih menarik, membuat group, menampilkan foto di setiap status yang kamu tampilin, halaman khusus komunikasi, dan masih banyak lagi dhe...

Ayo buruan bergabung di My-Status.net
Jangan lupa yah tuk mengajak juga teman-teman lainnya bergabung =)

Jika ada yang kurang jelas dan ingin ditanyakan, silahkan kunjungi
halaman status ku di http://my-status.net/jefri

No comments: